Home / BERITA BOLA / Arthur: Siapa Yang Tidak Mau Main Bareng Messi?

Arthur: Siapa Yang Tidak Mau Main Bareng Messi?

Arthur bersama staf © met

 

Pasarliga.org – Calon pemain baru BarcelonaArthur baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa ia bergabung dengan Barcelona musim depan. Arthur menyebut bahwa potensi untuk bermain dengan Lionel Messi membuatnya tidak kuasa untuk menolak ajakan tim asal Catalunya tersebut.

Arthur sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu pemain yang tengah naik daun di Brasil. Penampilan cemerlangnya di lini tengah Gremio membuatnya diincar oleh banyak klub-klub top dunia.

Setelah melalui proses yang panjang, Barcelona keluar sebagai pemenang dalam perburuan tanda tangan sang pemain. Ia akan diresmikan sebagai pemain Las Azulgrana pada musim panas mendatang.

Ketika ditanya alasannya memilih Barcelona, Arthur menyebut pesona Messi membuatnya tertarik hijrah ke Spanyol. “Ketika saya mengawali karir saya, saya selalu bermimpi bermain dengan pemain-pemain hebat seperti Messi,” buka Arthur kepada El Larguero.

“Saat ini impian itu sudah menjadi kenyataannya. Saya bisa bekerja bersamanya setiap hari.”

“Di Barcelona nanti, saya akan mengecek apakah dia berasal dari planet ini atau tidak, karena dia adalah pemain yang benar-benar luar biasa.” tandas pemuda 21 tahun tersebut.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...