Home / BERITA BOLA / Arsenal Akan Usahakan Transfer Sterling Tengah Musim Nanti

Arsenal Akan Usahakan Transfer Sterling Tengah Musim Nanti

PASARLIGA – Klub asal London Arsenal dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City pada bulan Januari 2018 mendatang.

Sterling sendiri sebelumnya sempat dikabarkan dimasukkan dalam paket transfer City. Ia dijadikan tumbal oleh The Citizen dalam usahanya untuk mendatangkan Alexis Sanchez.

Akan tetapi, kemudian ada kabarnya yang menyebutkan bahwa Josep Guardiola tak bersedia melepas Sterling. Manajer asal Spanyol tersebut enggan melepas pemain serba bisa itu karena menganggapnya masih bisa tampil jauh lebih baik lagi.

Menurut kabar terbaru dari Mail on Sunday, meski Guardiola enggan melepasnya, namun kini Arsenal malah disebut akan berusaha mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. The Gunners juga disebut merasa percaya diri untuk bisa mendatangkan Sterling karena yang bersangkutan sendiri disebut siap pindah ke Emirates Stadium.

Josep Guardiola

Ada dua hal yang membuatnya bersedia pindah ke Arsenal. Yang pertama ia bisa kembali ke London dan yang kedua karena ia ingin mendapat kesempatan main secara reguler di klub tersebut.

Kontrak Sterling bersama dengan The Citizen sendiri masih berlaku hingga tiga musim ke depan. Saat ini ia menerima gaji sebesar 180 ribu Pounds per pekannya.

Sejauh ini, ia telah tampil sebanyak 97 kali bagi City di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 23 gol dan 31 assist.

About pasarliga

Check Also

7 Bintang Premier League Yang Bakal Absen di Piala Dunia 2018

  Pasarliga.org – Seluruh pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 sudah selesai dimainkan. Sebanyak 32 negara ...