Home / Entertaiment / Andy Lau Belum Ingin Segera Pensiun dari Dunia Hiburan

Andy Lau Belum Ingin Segera Pensiun dari Dunia Hiburan

 

Pasarliga.org  –  HONG KONG – Andy Lau membantah bahwa dirinya bakal pensiun dari dunia hiburan dalam waktu dekat. Kabar tentang rencana pensiun pria berusia 56 tahun itu beredar setelah dia jarang tampil di depan publik.

Ayah dua anak ini meyakinkan bahwa dirinya akan terus berkarya. Dan memastikan bahwa dia memang sudah sehat pascakecelakaan saat menunggangi kuda untuk syuting iklan beberapa waktu lalu.

“Mengapa beberapa orang merindukan masa pensiun saya? Saya dalam kondisi baik dan akan terus bekerja sampai berusia 90 atau 100 tahun,” ujar Andy seperti dikutip Toggle.

Sebagai bukti bahwa dia belum ingin pensiun adalah konser yang akan dia gelar pada Natal mendatang. Di konser itu, Andy dijadwalkan menampilkan karya musiknya.

“Saya dijadwalkan mengadakan konser di bulan Desember, tapi itu harus dibatalkan karena  kecelakaan saya saat menunggangi kuda. Namun, saya tetap akan tampil di depan umum pada bulan Desember untuk memberi tahu orang-orang bahwa saya masih hidup. Saya berencana untuk konser  di Hong Kong Coliseum tahun depan. Kondisi saya bagus dan saya bisa menangani lima set sekarang. Tahun depan, saya bisa menangani dua puluh konser,” papar dia.

Tahun depan, Andy pun sudah siap untuk syuting film. Ini akan menjadi proyek layar lebar pertamanya setelah pulih dari kecelakaan menunggang kuda.

“Saya tidak akan membuat film lagi tahun ini. Saya akan syuting film baru setelah Tahun Baru, tapi bukan film laga,” kata dia.

Awal tahun ini, Andy terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah panggulnya terluka akibat jatuh dari kuda. Peristiwa itu terjadi ketika Andy sedang syuting iklan di Thailand. Tiba-tiba, hewan yang dia tunggangi itu menjadi tidak terkendali, melemparnya dari punggungnya dan menginjak pinggangnya.

Andy adalah salah satu aktor paling dicintai di Hong Kong. Dia telah membintangi sejumlah film kondang seperti Internal Affairs, Days of Being Wild, The House of Flying Daggers, The Warlords dan The Great Wall.

 

sumber  : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Selamat! Haruka Nakagawa Peringkat 7 Wanita Berpengaruh Dunia

pasarliga.org  –  JAKARTA – Haruka Nakagawa yang merupakan mantan member JKT48, berhasil menduduki peringkat ke 7 ...