Home / BERITA BOLA / Alli: Tottenham Permalukan Diri Sendiri

Alli: Tottenham Permalukan Diri Sendiri

Pemain Manchester United merayakan gol Alexis Sanchez © MUFC

 

Pasarliga.org – Gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya. Alli menilai timnya mempermalukan diri sendiri ketika gagal memanfaatkan dominasi mereka.

Keinginan Spurs untuk mengakhiri musim ini dengan trofi dipastikan kandas. Mereka kalah di partai semi final FA Cup musim ini melawan Manchester United dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut Spurs mendominasi jalannya laga dan unggul dahulu berkat gol Dele Alli. Namun United berhasil membalikkan keadaan berkat gol Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

Alli sendiri mengaku sangat kecewa akan hasil ini karena menurutnya timnya bisa menang pada laga tersebut. “Kami mempermalukan diri kami sendiri,” ujar Alli kepada BBC Sports.

“Hasil ini sangat mengecewakan. Kami harus segera bangkit dan mengakhiri musim ini dengan bagus.”

“Kami seharusnya tidak boleh unggul 1-0 lalu ketinggalan 2-1 melawan tim seperti Manchester United. Kami tidak bisa keluar dari situasi tersebut. Kami Dominan dari sejak menit pertama dan pertandingan tadi terlihat seperti didominasi oleh kami.” keluh gelandang Timnas Inggris tersebut.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Neymar Minta Real Madrid Lupakan Dirinya

    Pasarliga.org  –  PARIS – Neymar meminta Real Madrid untuk melupakan dirinya. Sampai saat ini ...