Home / BERITA BOLA / Air Mata Alfredo Vera Untuk Persebaya

Air Mata Alfredo Vera Untuk Persebaya

Angel Alfredo Vera © Mustopa

 

Pasarliga.org – Suasana haru menyelimuti ruang konferensi pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api seusai pertandingan Persebaya kontra Martapura FC. Tepatnya ketika pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memberikan keterangan pers.

Alfredo yang selama ini selalu terlihat tegar dan melemparkan senyum kepada awak media, tiba-tiba menangis. Air matanya tak bisa dibendung saat awak media bertanya akan dipersembahkan untuk siapa hasil yang telah ia raih.

Suasana bahkan sempat hening sebelum akhirnya Alfredo dengan terbata-bata memberikan keterangan kepada awak media. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada tuhan dan orang-orang yang selama ini telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“Tahun ini terjadi banyak sesuatu, susah diterima hati, Tuhan kasih kekuatan saya untuk masih bisa jalani,” ungkap Alfredo sambil menangis.

Perjuangan Alfredo untuk bisa membawa Persebaya ke Liga 1 memang tak mudah, berbagai ujian harus ia terima ketika mendampingi Bajul Ijo menjalani pertandingan demi pertandingan di Liga 2. Tetapi ia berusaha menghadapinya dengan tegar.

Cobaan terberat menghampirinya pada 15 Oktober 2017 lalu setelah Persebaya menyelesaikan babak 16 besar Liga 2. Saat itu, ia harus kehilangan putranya, David Alessandro Vera yang meninggal dunia akibat penyakit jantung.

Alfredo sempat terpukul dengan kejadian tersebut karena merasa sangat kehilangan putra yang dicintainya. Namun kemudian ia bangkit sehingga akhirnya bisa memberikan prestasi kepada kepada Persebaya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...