Home / BERITA / Ada David Beckham dalam Trailer Lucu Deadpool 2!

Ada David Beckham dalam Trailer Lucu Deadpool 2!

David Beckham © AFP

 

Pasarliga.org – Legenda Manchester United David Beckham terlibat dalam trailer baru yang sangat lucu untuk film Deadpool 2.

Seperti yang diketahui, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds itu akan segera tayang di seluruh dunia mulai pertengahan Mei ini. Maka dalam beberapa pekan ini, studio yang memproduksi film itu gencar melakukan promosi.

Salah satunya dengan merilis sejumlah trailer baru. Yang paling anyar dirilis pada Kamis (10/05) malam WIB. Beckham pun membintangi trailer ini yang berjudul, “Dengan Permintaan Maaf untuk David Beckham.”

Trailer dibuka dengan adegan Beckham menyaksikan film Deadpool pertama. Tepatnya saat Wade Wilson menyindir suara eks pemain Real Madrid itu yang lucu bagaikan baru menghirup gas helium.

Beckham terlihat kesal dengan adegan itu. Deadpool tiba-tiba meminta maaf kepadanya melalui SMS dan berulang kali mendatangi rumahnya, namun Beckham terus mengacuhkannya. Pada akhirnya eks Kapten timnas Inggris itu memaafkannya setelah diberi tiket gratis dan saling berpelukan.

Lucunya Beckham ternyata mengaku tak marah gara-gara suaranya disindir. Suami Victoria itu marah karena Ryan Reynolds pernah membintangi sejumlah film yang dianggapnya jelek.

Salah satunya adalah film superhero yang jagoannya didominasi warna hijau. Ia juga menyebut film horor komedi lawas Reynolds tahun 2000, yang membuat Deadpool sedikit emosi.

Simak saja videonya berikut ini:

Kocak juga Beckham dan Deadpool ini ya Bolaneters hehe…

Ini bukan pertama kalinya Deadpool berusaha mempromosikan filmnya dengan terjun ke dunia sepakbola. Sebelumnya Reynolds sempat berkunjung ke Santiago Bernabey, markas Madrid.

 

GELEGAR LUCKY DRAW PASARLIGA 2018

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Model Cantik dan Suara Seksi ini Ternyata Main Bareng di Liga33.com

  Pasarliga.org – Gadis Cantik dan Suara Seksi adalah julukan yang pas untuk Yohanna Lulu Olivya, ...