Home / BERITA / 6 Swafoto di Dunia yang Berujung Maut, Nomor 5 dari Indonesia

6 Swafoto di Dunia yang Berujung Maut, Nomor 5 dari Indonesia

Pasarliga.org – Berswafoto tampaknya menjadi hal yang wajib dilakukan ketika mengunjungi suatu tempat. Setiap orang ingin mendapatkan swafoto terbaik demi mendapatkan banyak like di media sosial. Tak heran, banyak orang rela melakukan aksi ekstrem demi mendapatkan swafoto yang keren.

 

1. Disambar Petir – Wales

Seorang warga negara Inggris yang tidak disebutkan namanya, kehilangan nyawanya karena membawa tongkat swafoto ke sebuah bukit dan akhirnya tersambar petir. Karena tempatnya yang susah dijangkau, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

2. Dibunuh Anjing Laut – Tiongkok

Seorang pebisnis dari Tiongkok, bernama Jia Lijun kehilangan nyawanya karena diseret oleh anjing laut seberat 1,5 ton di sebuah kebun binatang di Provinsi Liaoning.

Kejadian ini berawal dari niatnya mengambil swafoto dengan seekor anjing laut. Ternyata anjing laut ini malah menariknya ke dalam air yang menenggelamkan Lijun, penjaga kebun binatang bahkan harus kehilangan nyawanya.

3. Meledak Mendadak – Rusia

Dua tentara Rusia lagi-lagi menjadi korban swafoto karena kecerobohannya. Niat hati mau mengambil selfie dengan granat aktif, tiba-tiba saja granat yang dipegangnya meledak. Kedua tentara tersebut tewas dengan cara yang mengenaskan, meski smartphone mereka selamat.

4. Tersengat Listrik – Romania

Remaja cantik bernama Anna Urso (18) meninggal karena mencoba mengambil swafoto di atap sebuah kereta. Nahas, ketika sedang berpose, salah satu kakinya malah menyentuh kabel yang mengalirkan listrik sebesar 27 ribu volt. Akhirnya, dia terkena luka bakar sekitar 50 persen dan akhirnya kehilangan nyawanya ketika dibawa ke rumah sakit.

4 dari 6 halaman

5. Jatuh dari Air Terjun – Indonesia

Yanuru Aksanu Laila, pemuda berusia 23 tahun tewas secara mengenaskan setelah mengambil foto di sebuah air terjun di Cuban Sewu. Mahasiswa Universitas Negeri Malang ini tidak bisa menjaga keseimbangan, lalu terpeleset sesaat setelah mengambil swafoto.

 

5 dari 6 halaman

6. Tertembak di Kepala – India

Jika kamu mempunyai sebuah senjata tajam seperti pistol, lebih baik jauhkan dari jangkauan anak-anak dan ABG jika tidak mau terjadi peristiwa seperti ini.

Seorang ABG asal India bernama Ramandeep Singh (15), tewas dengan luka tembak di kepalanya ketika sedang mengambil swafoto. Senjata yang menewaskannya ternyata milik ayahnya dengan kaliber 32.

About pasarliga

Check Also

Piala Dunia 2018, Semua Tim Ingin Menyingkirkan Jerman

  PASARLIGA –   Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew meyakini bahwa beberapa tim terkuat di Piala ...