Home / BERITA / 500 Siswa Ikuti Milo Football Clinic Day

500 Siswa Ikuti Milo Football Clinic Day

Sejumlah anak-anak mengikuti MILO Football Clinic Day di Lapangan Sepakbola Pertamina-Simprug, Jakarta, Sabtu (16/12/2017). Sebanyak lebih dari 500 siswa Sekolah Dasar di Jakarta mengikuti pelatihan teknik dasar sepak bola seperti dribbling, passing, shooting, controlling, turning dan keeping bersama pelatih bersertifikat Asian Football Confederation (AFC) seperti Zaenal Abidin dan Kurniawan Dwi Yulianto serta pelatih FCBEscola, Aldric Miro Orteu dan Pere Bosquet.
Pasarliga.org – Sebagai bentuk komitmennya dalam mensosialisasikan gaya hidup aktif dan sehat melalui olahraga, Nestlé MILO kembali menghadirkan MILO Football Clinic Day untuk keempat kalinya.
Sebanyak lebih dari 500 siswa Sekolah Dasar di Jakarta mengikuti pelatihan teknik dasar sepak bola seperti dribbling, passing, shooting, controlling, turning dan keeping bersama pelatih bersertifikat Asian Football Confederation (AFC).
Antara lain Zaenal Abidin dan Kurniawan Dwi Yulianto serta pelatih FCBEscola, Aldric Miro Orteu dan Pere Bosquet Llop di Lapangan Sepakbola Pertamina-Simprug, Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

 

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengungkapkan bahwa MILO Football Clinic Day merupakan bagian dari kerja sama Nestlé MILO dengan FC Barcelona selama empat tahun ke depan yang memberikan kesempatan lebih besar bagi anak-anak di Indonesia untuk mendapatkan pelatihan sepak bola kelas dunia.
Tujuannya agar menginspirasi lebih banyak anak untuk berolahraga dan memberikan ruang dan wadah untuk bermain sepak bola.
“Setelah mengirimkan sepuluh siswa Sekolah Dasar untuk berlatih di FCBEscola Agustus kemarin, kini kami kembali memberikan kesempatan bagi para peserta MILO Football Clinic Day usia 10-12 tahun untuk dapat merasakan pengalaman berlatih bersama pelatih FCBEscola. Semoga para peserta dapat semakin termotivasi untuk berlatih lebih giat lagi agar dapat mewujudkan cita-cita menjadi pesepak bola dengan tetap menerapkan nilai-nilai pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim,” ujar Prawitya Soemadijo.
Kurniawan Dwi Yulianto yang menjadi salah satu pelatih pada MILO Football Clinic Day mengungkapkan MILO Football Clinic Day merupakan wadah yang tepat bagi pembinaan bibit pesepak bola.
“Materi pelatihan yang kami susun juga sudah disesuaikan dengan standar aturan Federasi Sepakbola Internasional sehingga dapat memaksimalkan potensi para peserta. Semoga kegiatan ini dapat semakin mendorong lahirnya regenerasi pesepak bola berkualitas di Indonesia”, kata Kurniawan.
Selain coaching clinic, Nestlé MILO akan tetap mengadakan Kelas Nutrisi sebagai wadah bagi para orang tua untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan lebih mengenai nutrisi yang tepat dan seimbang bagi anak agar tetap aktif dan berprestasi.
sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...