Home / Fashion / 5 Tips Cari Hotel Murah dan Nyaman via Online

5 Tips Cari Hotel Murah dan Nyaman via Online

Pasarliga.org – Bagi kamu yang berencana berlibur dalam waktu dekat pastinya sudah sibuk mencari tempat penginapan atau hotel. Terlebih, liburan sekolah dan libur akhir tahun akan segera tiba sehingga banyak yang berburu hotel via online.

Mencari hotel memang tak mudah seperti yang kita perkirakan. Selain harus nyaman, lokasi hotel juga harus berada tak jauh dengan objek wisata yang akan kita tuju. Dan yang tak kalah penting adalah harga hotel harus pas di kantong alias murah.

Agar bisa mendapatkan tempat penginapan yang diinginkan, berikut tips mencari hotel murah dan nyaman dari Hotelmurah.com.

1. Faktor yang paling penting adalah jangan sampai liburan bikin kita bangkrut. Salah satu cara untuk menghemat pengeluaran liburan adalah dengan mencari hotel di situs pemesanan hotel yang menyediakan harga murah.

Pesanlah hotel dari jauh-jauh hari karena selain penuh, kalau pesan hotel di waktu yang sudah dekat, harga hotel bisa jadi lebih mahal. Terkadang, jika pesan jauh-jauh hari, kita bisa mendapatkan hotel bintang 4 atau 5 dengan harga hotel bintang 3.

2. Di zaman now, cara pembayaran untuk pemesanan hotel harus fleksibel. Pilih situs pemesanan hotel yang bisa terima transferan, internet banking, ATM, dan kartu kredit.

Customer Service Andal

3. Pastikan pula situs pemesanan hotel yang kamu akses memiliki layanan customer service andal. Jika layanan customer service buka setiap hari atau bahkan 24 jam non-stop, kamu bisa dengan mudah menanyakan apapun soal hotel yang akan kamu tinggali.

4. Liburan sendiri atau pun bersama keluarga, salah satu hal yang kamu inginkan tentunya kenyamanan dan juga fasilitasnya.

Biasanya, di situs pemesanan hotel, kamu dapat melihat foto-foto hotel berikut fasilitasnya, seperti kolam renang, sarapan gratis, parkir gratis, dan WiFi gratis.

Bila memungkinkan, pilih hotel yang memiliki spot bagus untuk selfie dan wefie. Ada banyak hotel-hotel yang memiliki dekorasi atau pun fasilitas yang instagramable banget.

Lokasi Strategis

5. Ada baiknya kamu menginap di hotel yang lokasinya dekat dengan objek utama yang ingin kamu kunjungi. Misalnya, jika kamu ke bandung dan ingin melihat Gedung Sate, maka sebaiknya kamu menginap di hotel dekat objek wisata tersebut.

Pilih situs pemesanan yang dilengkapi fitur mencari hotel dalam peta. Dengan demikian, kamu bisa mengetahui hotel apa saja yang ada di dekat objek tujuan kamu.

Hal tersebut untuk menghemat waktu dan menghindari kemacetan, terutama ketika musim liburan panjang.

About pasarliga

Check Also

Krisis Yerusalem, Malaysia Siap Kirim Tentara Jika Dibutuhkan

  Pasarliga.org ,Kuala Lumpur – Pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang resmi mengakui Yerusalem sebagai ibu kota ...