Home / BERITA BOLA / Bukan Chelsea, Conte Favoritkan Arsenal Juara Piala FA

Bukan Chelsea, Conte Favoritkan Arsenal Juara Piala FA

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte menempatkan Arsenal sebagai favorit juara Piala FA musim ini. Menurut Conte. motivasi anak-anak suhannya Arsene Wenger dinilai bisa mengalahkan Chelsea.

Dalam laga yang akan berlangsung di Wembley Stadium, London ini, Conte tidak ingin Claurent Kocielny dan kawan -kawan berpuas diri. Conte menilai Arsenal akan tampil dengan motivasi besar, karena kegagalan lolos ke Liga Champions musem depan.

“Bila Anda bertanya kepada saya siapa yang kini favorit, jawabnya adalah Arsenal. Mereka sudah punya peluang untuk mendapatkan musim yang bagus, melewati musim yang sukses,” kata Conte, seperti dilansir Reuters.

Chelsea merayakan status kejuaraannya setelah mengalahkan Sunderland 5-1 tadi malam dan masih bisa menggandakan trofi itu dengan mengalahkan Arsenal yang gagal masuk empat besar meskipun menang 3-1 atas Everton pada hari yang sama, pada final Piala FA.

“Arsenal gagal masuk Liga Champions dan kami harus sungguh-sungguh bersiap menghadapinya. Saya tidak berbicara soal taktik, melainkan soal motivasi. Api yang benar dalam jiwa dan hati kita. Jika kita memilikinya lebih banyak ketimbang Arsenal, maka kita mungkin menang.”

Conte bisa menjadi manajer kedua yang menyandingkan dua gelar pada musim pertama kepelatihannya di Chelsea setelah Carlo Ancelotti merengkuhnya pada musim 2009-2010.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...