PASARLIGA – Beberapa kuil di Jepang telah lama menarik perhatian wisatawan dari seluruh dunia berkat arsitekturnya yang indah, lingkungan yang tenang dan sejarah yang luar biasa. Namun Ada kabar gembira bagi Anda penikmat kuil, karena tak lama lagi, Anda juga akan diperkenankan untuk menginap.

Saat beberapa kuil menawarkan tempat menginap selama satu malam untuk retret spiritual, hukum di Jepang malah mempersulit jika lembaga agama digunakan komersial.

Namun, semua itu akan berubah dengan adanya Residential Lodging Business Law yang akan mulai berlaku pada 15 Juni mendatang dan memungkinkan kuil-kuil di Jepang membuka pintunya untuk wisatawan yang ingin menginap.

Reservasi Dilakukan Online

Sistem pencarian dan reservasi online bisa diakses di Terahaku, layanan baru yang bekerja sama dengan kuil-kuil di seluruh Jepang untuk menawarkan kamar-kamar tamu untuk disewa di kompleks yang mempesona.

Namun, mengingat ada ribuan kuil yang ada di seluruh Jepang, kemungkinan pengunjung akan dimanjakan oleh berbagai pilihan.

 

Pengalaman unik

 

Bukan hanya sekadar bermalam, tetapi pengunjung juga akan memiliki banyak pengalaman. Pengunjung juga bisa belajar semua tradisi dan budaya serta makna budaya kuil di mana mereka menginap.

Akan ada akses ke kebun dan melihat pemandangan ke area sekitar kuil sehingga pengunjung dapat benar-benar menyerap sejarah dan budaya.

About pasarliga

Check Also

Kuliner Kaki Lima di Bangkok Terancam Digusur

 Baru tahun lalu, Jay Fai, penjual makanan jalanan berusia 70 tahun di Bangkok, Thailand memenangkan ...