Home / PREDIKSI BOLA / Prediksi APOEL Vs Real Madrid

Prediksi APOEL Vs Real Madrid

PASARLIGA , Nicosia – Real Madrid akan bertandang ke markas APOEL di GSP Stadium pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2017-2018, Selasa (21/11/2017). Los Blancos wajib meraih kemenangan untuk menggaransi satu tiket lolos ke 16 besar.

Real Madrid akan tampil tidak dengan kekuatan terbaik pada lawatan ke markas APOEL. Sejumlah pemain inti Les Merengues harus menepi karena cedera, seperti Gareth Bale, Keylor Navas, dan Mateo Kovacic.

Teranyar, kapten Sergio Ramos menambah daftar panjang barisan pemain Real Madrid yang absen. Ramos menderita cedera patah tulang hidung pada laga derbi kontra Atletico Madrid.

Akan tetapi, Real Madrid wajib meraih kemenangan pada laga tersebut demi mengamankan tiket lolos ke 16 besar Liga Champions. Saat ini, Real Madrid menempati peringkat kedua Grup H dengan koleksi tujuh poin dari empat pertandingan, berjarak tiga angka dari Tottenham yang menempati puncak klasemen.

Selain itu, skuat asuhan Zinedine Zidane juga berniat keluar dari penampilan inkonsisten dalam lima laga terakhir. Real Madrid hanya merengkuh dua kemenangan pada periode tersebut.

Meski begitu, Zidane tetap menganggap skuat asuhannya berada dalam kondisi terbaik. Pelatih asal Prancis itu pun optimistis mampu meraih kemenangan.

“Kami berada dalam kondisi terbaik dan berniat menunjukkan semangat seperti akhir pekan lalu. Kami berjarak satu langkah dari 16 besar dan yakin mampu membawa pulang tiga poin dari APOEL,” kata Zidane.

“APOEL merupakan tim yang bagus dan telah membuktikannya. Mereka pantas bermain di Liga Champions dan tampil apik pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu. Kami harus siap menghadapi lawan berat,” lanjutnya.

Real Madrid pantang menganggap remeh APOEL meski unggul rekor pertemuan. Jawara Liga Siprus itu mampu dua kali mengimbangi klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund.

Selain itu, APOEL juga memiliki catatan apik dalam lima laga terakhir, yakni hanya menelan satu kekalahan. Real Madrid dan APOEL telah tiga kali saling berhadapan. Dari jumlah tersebut, Los Blancos selalu meraup kemenangan.

About pasarliga

Check Also

Prediksi AC Milan Vs Austria Wien: Incar Satu Poin

Pasarliga.org , Milan – AC Milan bakal menghadapi Austria Wien pada matchday kelima Grup D Liga Europa, di Stadion ...